Cari aja disini

Saturday, September 13, 2014

INDONESIA BANGET!!

okkk kali ini gw mau post tentang hal hal lucu di indonesia..
ingett ini cuma humor doang yak..

1. indonesia tuh orangnya pebersih banget.. sampa sampe rumahnya gada kuman. WOW! iyaa wow.. tapi sampahnya pada di buang asal asalan ntah itu dijalan, dikali, atau dimana ada sampah disitulah mereka buang.. pantesan aja rumahnhya bersih -_-



2. terus orang indo tuh ribut banget.. apalgi kalo ada pertandingan bola, behh nauzubilah dah brisiknya. dan disinilah komentator komentator indonesia beraksi.. kalo cowok : pas liat ada pemain yang salah "elah begok amat sih nih pemaen, coba langsung tendang!! dasar goblok! kalo gabisa maen yaudah, sini gw gantiin.. apalgi ronaldo, dasar udah tua kali, maen gitu aja gabisa." kalo cewek : "yaampun kipernya ganteng amatt.. ayoo mass ganteng semangat yaa.. duhh strikernya ganteng banget yaa.. kapan ya bisa ketemu??" what the hell?? gw yang seganteng ini aja gadigituin.. pada kenapa sih kalian semuaa??

3. menurut gw.. indonesia tuh negara pencipta bahasa yang paling hebat didunia..

 
contoh : 
QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)
k’tHwA„„„„„„„� ��„„ (ketawa…)
cNeNk…………….. (dan senang)
tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik -ALAWAICE? WTF?)
iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku -btw MEYE? APA ITU HAHA)
q tWo……………… (aku tau……)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)
tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)
mY LuPi”………… (my love, cintaku, lupi lupi di kuping gue kedengerannya kayak permen yupi) aLwaYs 4’U…………… (always for you, cuman buat kamu)
cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum -oke ni si ophi jelas jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
tHo_tHo………….. (dadah -ini dadah doang ribet banget nulisnya)
LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)
bU_bU„„„„„„(bubu)
satu lagi..
satu lagi deh…
TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz???? ????????? ????? (take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)

puyeng kan lo bacanya?? gw aja iyaa.. bukan gw yang buat loh.. sumpah.. mana sanggup gw ngetik bahasa keren gitu?? gw cuma copas blog tetangga sebelah.. ckckck

4. orang indonesia itu politikus banget.. semua hal pasti jadi bahan omongan, apalagi ibu-ibu neh.. -_-


contoh : "jeng jeng, tau gak? tetangga baru sebelah itu sombong yaa?? udah tau tetanga baru, masa ganyamperi kita.. udah gitu kayaknya mereka buka orang baik deh" (biasa kerjaan ibu- ibu) -_-

5. orang orang indonesia itu teliti banget kalo nonton pilm/sinetron apalgi ibu-ibu sama cewek cewek nih..
pas ibu ibu nonton sinetron dan ada adegan jahatnya pasti mereka bilang "yaelaa.. itu anak kan jahat, napa ditutup tutupin kejahatannya?? lapor aja langsung kepolisi, gitu aja ko repot" yaelahh buu... itukan sinetron, biar lebih dramatisir gituloh buu.. ahh ibu mah gangerti ahh.

6. sebenernya artis artis indonesia itu pengen go internasional semua TAPI GAKESAMPEAN... dan akhirnya mereka bikin ulah/sensasi gitulah biasanya.. contoh : ada artis yang berantem, padahal gatau sebabnya apaan.. terus ada yang cuma gara gara salah ngomong di twitter langsung jadi trending topik di tipi, dan yang satu ini udah jadi trend banget di indonesia.. yak perSELINGKUHan.. 

okee.. walaupun indonesia kita banyak masalah, tapi kita harus tetep ngejaga indonesia kita ini.. kan getoohh, yanggak?? kalo buka kita, siapa lagi?? 
mungkin masih banyak persoalan di indonesia, tapi menurut gw itu semua yang paling FENOMENAL sekarang.. 

peace, love, and gaull!! makasi udah mampir :))

No comments:

Post a Comment