Cari aja disini

Sunday, September 7, 2014

First Post "kenalan dulu sob.."

Assallamuallaikummmmm... hallo holla haii!!! yaa.. awalnya aja udah gila gini.. sebenernya ngeblog kayak gini cuma buat curhat atau menceritakan kejadian hidup gw yang agak suram sebenernya.. oh yaa, sebelumnya perkenalkan nama  gw RIZKI ERZA PRATAMA biasa dipanggil rizki, riki, iki, erza, dll. jadi awalnya ide ngeblog ini muncul seiring dengan love life gw gitu... maybe someone mau ngangkat jadi novel, boleh nih pasti laku dan lari hahaha. 

ok, untuk lebih kenal gw, gw jauh dari ortu gw yang tinggal dicibubur... :'(dan gw masih SMP yak kelas 8 SMP, gw sekolah di salah satu sekolah yang cukup ternama.. yaa SMPN 29 di sukarame atau LAMPUNG. memang sekolah gw agak jauh dari peradaban gitu, jadi gabanyak orang yang tau letak sekolah gw.


Jauh dari ortu itu gaenak banget, gada tempat curhat (elahh.. kayak gw pernah curhat aja) pokoknya gaenak lah.. semenjak ortu gw pindah, gw tinggal di perumahan yang cukup elite "TPU Pondok Ranggon" ok, itu pemakaman bukan perumahan. gw tinggal sama kakek, nenek dan sanak sodara gw yang lain dan bukan di perumahan. 


ok sekian untuk first post gw, sebenernya masih mau lanjut tapi tiba tiba gak mood gitu..... jadi udah dulu yaa. peace, love and gaull!!

No comments:

Post a Comment